https://seokudus.org

Monday 22 July 2019

Nzawix

Platinum Grill Restoran Dengan View Keren Di Surabaya

Surabaya adalah Kota Pahlawan yang dikenal sebagai kota sentra industrinya karena memang sebagai ibukota provinsi Jawa Timur tidak pelak menjadikan kota ini sebagai kota pusat industri yang maju dan berkembang. Namun jangan salah ya guys, disurabaya juga memiliki resto atau cafe unik dengan view yang super keren.

Dan salah satu restoran dengan view yang super keren adalah Paltinum Grill. Platinum Grill menjadi salah satu Restoran Dengan View Keren Di Surabaya yang wajib anda kunjungi, selain memberikan banyak menu yang lezat disini memberikan pemandangan atau view yang super keren sehingga wajib bagi anda untuk mencobanya. 

Platinum Grill Restoran Dengan View Keren Di Surabaya

Platinum Grill adalah tempat yang begitu istimewa, karena tempat ini memiliki pemandangan pemandangan golf yang dapat memanjakan Anda dengan berbagai hidangan yang sangat istimewa.

Untuk menu yang disajikan, Egg Benedict dab Wagyu Burger dengan makanan lezat dan tempat yang sangat dingin yang hanya buka dari jam 9:00 hingga 1:00 malam dan dari jam 6:00 pagi hingga 10:00 malam. Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat pertemuan atau ulang tahun.

Demikian informasi kami dalam review Platinum Grill Restoran Dengan View Keren Di Surabaya.

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :