https://seokudus.org

Wednesday 17 April 2019

Nzawix

Profil & fakta berikut dari Lia (리아) "ITZY"

JYP Entertainment tidak diragukan lagi telah memproduksi grup musik K-pop wanita, termasuk Miss A, Wonder girl dan TWICE. Grup musik K-pop wanita terbaru yang diproduksi oleh JYP Entertainment adalah "ITZY" yang memulai debutnya pada 11 Februari 2019. Lia (리아) yang memiliki nama lengkap Choi Yoshihu (최지수) adalah penyanyi dari grup musik K-pop "ITZY "dan dia juga mantan pekerja magang dari SM Entertainment, tetapi karena masalah keluarga Lia (finally) dia akhirnya harus mengundurkan diri dari agensi yang telah berhasil membuat grup musik K-pop EXO & SNSD. Gadis yang lulus dari Sekolah Seni Pertunjukan Seoul.

Informasi Terupdate Dunia Berita ~  Informasi Terupdate ~ Berita Olahraga Terkini ~ Kumpulan Berita Terbaru Dan Terkini Saat Ini ~ Seputar Berita Paling Update Dan Tebaru ~ Kumpulan Berita Menarik Dan Unik Saat Ini ~  Kumpulan Berita Terunik Hari Ini ~ Seputar Berita Terbaru Dan Terlengkap ~ Kumpulan Berita Paling Mantap Dan Hot ~ Berita sepak bola terupdate dan terkini ~  Kumpulan Berita Sport Paling Update Dan Populer ~ Berita Sepak Bola Terupdate ~ Informasi Seputar Makanan Serta Kumpulan Berita Menarik ~ Berita Sepakbola, Live Scores, Hasil & Transfer Terupdate ~ Kumpulan Berita Paling Update Dan Menarik ~ Informasi Terkini Dunia Olahraga Dan Berita Unik ~ Berita Kuliner Unik Terbaru Dunia ~ Info Berita Unik Dunia Kuliner dan Kesehatan ~ Berita Selebriti Top Dunia ~ Seputar Berita Paling Hot Dan Terupdate 


"ITZY" memulai debut mereka dengan single berjudul "DALLA DALLA" yang telah berhasil menjadi topik trending di Korea dan di luar Korea dan video "DALLA DALLA" di YouTube telah diputar sebanyak 90 juta kali. Sahabat Tempepedia, grup musik wanita K-pop ITZY, hanya menerima penghargaan dalam program musik hanya dalam 2 minggu.



Profil & Fakta dari Lia (리아) "ITZY"

- Lia memiliki nama lengkap Choi Junya (최지수)
- Lia adalah anggota tertua kedua di grup setelah Yeji (황 예지)
- Lia lahir pada 21 Juli 2000 (berusia 19 tahun)
- Lia pernah menjadi trainee di SM Entertainment
- Lia memiliki periode pelatihan tercepat, yaitu hanya 2 tahun di JYP Entertainment
- Lia berasal dari keluarga kaya dan Lia adalah siswa dari Nort London Collegiate School Jeju (biaya untuk dapat belajar di sekolah mencapai 60 juta won)

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :