https://seokudus.org

Monday 22 July 2019

Nzawix

Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Justru Memiliki Manfaat Positif

Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Justru Memiliki Manfaat Positif ~ Mengunyah permen karet, bermain video game atau membuat rumah berantakan ternyata memiliki manfaat positif bagi kita.

Tanpa disadari, kebiasaan yang oleh sebagian orang dianggap tidak baik berdampak positif pada suasana hati, otak, dan kesehatan mental kita.

Tidak hanya itu, masih ada banyak kebiasaan yang, tanpa disadari, mempengaruhi kesehatan pikiran dan hati kita.

Berikut ini adalah Kebiasaan Buruk dan kebiasaan tak terduga dan dianggap berbahaya yang sangat baik untuk kesehatan Anda.

Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Justru Memiliki Manfaat Positif



1. mengunyah permen karet

Mengunyah permen karet dapat mengurangi stres dan meningkatkan daya ingat.

Studi menunjukkan bahwa orang yang mengunyah permen karet selama tes 24% lebih baik dalam tes memori jangka pendek dan 36% lebih baik dalam tes memori jangka panjang.

Penelitian lain menunjukkan bahwa mengunyah permen karet juga mengurangi sensasi stres, karena mengurangi kadar hormon kortisol, yang berperan dalam pengembangan reaksi stres.

2. Bermain video game.

Permainan video yang bertindak cepat dengan gambar periferal membantu orang mengambil data sensorik dan mengubahnya menjadi keputusan yang tepat dan reaksi cepat. Selain itu, strategi permainan video real-time yang dengan cepat meningkatkan kemampuan otak dan keterampilan kita saat kita belajar.

3. Tidur berlebihan

Menurut penelitian, orang yang bangun terlalu dini dapat mengembangkan risiko tekanan darah tinggi dan cenderung mengalami pengerasan pembuluh darah, serangan jantung, stroke, dan hipertensi.

Jadi, tidur terlalu banyak tidak selalu menjadi orang yang malas.

Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Justru Memiliki Manfaat Positif , Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Justru Memiliki Manfaat Positif , Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Justru Memiliki Manfaat Positif , Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Justru Memiliki Manfaat Positif , Beberapa Kebiasaan Buruk Yang Justru Memiliki Manfaat Positif .

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :