https://seokudus.org

Monday 8 June 2020

Nzawix

Pamer Bodi Ramping Bak Barbie, Rose BLACKPINK Menuai Banyak Pujian

Sepanjang ini Rose BLACKPINK diketahui sebab lumayan giat pembaharuan di account alat sosial pribadinya. Biduan yang lahir pada tahun 1997 itu nampak kerap memberikan bermacam berbagai artikel semacam selfie hingga potret- potret berliburnya serta dikala terletak di backstage.

Senin( 27 Mei 2019) kemarin, Rose BLACKPINK unggah suatu artikel terbarunya di account Instagram pribadinya,@roses_are_rosie. Pada postingannya itu, pelantun lagu“ Kill This Love” nampak seakan mau memperlihatkan bodinya yang langsing.

Gambar yang diunggah oleh Rose itu menunjukkan dirinya yang nampak amat menawan dengan menggunakan pimpinan bercorak gelap tangan jauh yang nampak mengekspos semua bagian perutnya. Idol yang berawal dari Australia itu nampak memadankan dengan rok kecil dengan corak yang senada.

Pastinya para fans juga langsung menjawab artikel dari Rose dengan melantingkan bermacam berbagai pendapat. Tidak hanya heran dengan bentuk tubuh rampingnya Rose, para fans pula tidak kurang ingat menyanjung kecantikan dari idol yang debut pada tahun 2012 yang kemudian itu.

“ Betul maaf, mbak rose pinggangnya kecil banget…..” pendapat salah satu fans.“ Betul maaf menawan banget…untung udah enggak puasa,” ucap fans yang yang lain.“ Ini sih Barbie girl sangat, aduh menawan sekali, kian cinta deh,” ucap fans yang yang lain.

Sedangkan itu, dikala ini BLACKPINK sedang disibukkan dengan tour konser bumi mereka yang bertajuk“ IN YOUR AREA”. Sehabis mengadakan sebagian konser mereka di Amerika Utara, saat ini group yang digawangi oleh Jisoo serta kawan- kawan itu hendak meneruskan tour konser mereka ke Eropa. 

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :