https://seokudus.org

Sunday 26 May 2019

Nzawix

Goo Hara Melakukan Percobaan Bunuh Diri

 Goo Hara dikenal melaksanakan percobaan bunuh diri dirumahnya Cheongdam- dong, Seoul, Korea, Pekan( 26 Mei 2019) pada dini hari waktu setempat. Beruntungnya si manajer ketahui serta langsung memberi tahu peristiwa itu ke pihak kepolisian Seoul, sehingga nyawa mantan personil dari KARA itu juga sukses di selamatkan.


Sebagian dikala saat sebelum Goo Hara melaksanakan percobaan buat mengakhiri hidupnya, Goo Hara dikenal mengunggah sebagian artikel di Instagram pribadinya.@koohara__.



Suatu artikel berbentuk tulisan yang di posting oleh Goo Hara di Instagram pribadinya pada hari Sabtu( 25 Mei 2019) malam itu membuat para fans takut. Alasannya, ia menulis sebagian kalimat yang berisi rasa sakit yang sangat dalam serta perkataan selamat tinggal.


“ Berlagak tidak letih pada dikala saya merasakannya. Berpura- pura tidak sakit pada dikala saya merasakannya. Sehabis bertahun- tahun hidup didalam tekanan. Saya senantiasa nampak baik- baik saja, hendak namun saya mulai sirna didalam,” tulis Goo Hara.


Goo Hara pula menuliskan tentang kehidupannya,“ Lakukan hidup yang engkau cintai. Cintai hidup yang engkau lakukan.”


Pada unggahannya yang lain, pelantun lagu“ Mister” itu menggambarkan tentang besarnya pengaruh hidup dari perkataan orang lain.


“ Satu kalimat ataupun perkata dapat membangkitkan maupun menewaskan seorang. Jika kalian mengatahui beban dari kata- katamu, bukankah kalian hendak merasa lebih hati- hati pada dikala mengatakannya dengan lantang,” ucap Goo Hara.


“ Berlagak tidak hirau dengan perspektif orang lain. Suaramu yang tidak sopan, tidak menghargai orang lain. Mereka yang hidup di dalam ilusi ini, berpikir jika perihal ini ialah suatu yang keren,” tulis Goo Hara lagi.


Terakhir, sehabis Goo Hara mengunggah sebagian kalimat ini, Goo Hara juga mengucapkan selamat tinggal.


Unggahan Goo Hara itupun membuat banyak fans serta warganet takut.“ Apa yang terjalin lagi saat ini??? Saya begitu takut,” ucap salah satu warganet.


“ Kuharap tidak terdapat apapun yang terjalin lagi,” ucap warganet yang yang lain.


Para fans serta warganet yang takut memandang artikel dari Goo Hara ini lalu membagikan semangat kepada Goo Hara dari kolom pendapat.“ Terdapat banyak sekali orang yang mencintaimu, Unnie. Jika memanglah seluruh suatu terasa berat bagimu katakan saja padaku, serta saya hendak mendengarkanmu,” ucap seseorang warganet. 

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :