https://seokudus.org

Monday 6 May 2019

Nzawix

FAKTA / MITOS JIKA PENARGETAN KATA KUNCI YANG RELEVAN DENGAN KONTEN TIDAK LAGI MEMBANTU



Google Hummingbird mengubah sistem pencarian di masa depan. Hummingbird membuat produsen konten mengadopsi pola pikir baru yang akan menguntungkan pengguna akhir. Jika kata kunci masih di halaman pertama Google, ini menunjukkan bahwa kata kunci itu masih penting.

Menurut Matt Cutts, kepala tim WebSpam di Google, diperkirakan 90% pencarian dipengaruhi oleh Hummingbird, yang tidak selalu diperbarui sebagai Panda dan Penguin, tetapi ada perubahan total dalam algoritma pencarian. Anda dapat membaca artikel kami tentang manual penalti dan Google Panda.

Rand Fishkin, pendiri Moz, mengatakan bahwa kurang dari 15 persen peringkat ditentukan oleh kata kunci target. Ini menyarankan Anda untuk fokus pada penawaran nilai-nilai unik daripada konten unik, yang merupakan apa yang coba dicapai oleh SEO sebelumnya.

Meski begitu, tidak benar untuk mengatakan bahwa penargetan kata kunci yang relevan dalam konten Anda tidak lagi berguna sama sekali. Meneliti dan menargetkan kata kunci nyata lebih mudah, karena dengan Hummingbird, Anda tidak perlu khawatir mengikuti proporsi kata kunci tertentu. Tetapi fokus pada pencarian mencari niat. Misalnya, mengapa seseorang mencari "perangkat lunak CRM untuk usaha kecil"?

FAKTA / MITOS JIKA PENARGETAN KATA KUNCI YANG RELEVAN DENGAN KONTEN TIDAK LAGI MEMBANTU


Apakah orang itu ingin membeli perangkat lunak CRM?
Apakah Anda ingin membaca ulasan yang jujur?
Seorang pencari pemula yang tidak tahu identik dengan CRM?
Perubahan dalam algoritma Hummingbird adalah penekanan bagi kami pada pentingnya mengetahui alasan di balik kata kunci tertentu dan membuat konten untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Ini berarti bahwa kata kunci terus memainkan peran penting, karena tanpa kata kunci niat untuk mencari tidak diketahui.

Beberapa platform otoritas seperti Twitter, Facebook, YouTube, Instagram, Pinterest dan lainnya menggunakan kata kunci spesifik untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Hampir tidak mungkin menemukan apa yang Anda cari, kecuali dengan menggunakan kata kunci untuk mencarinya. Kata kunci seperti kompas untuk kampanye SEO Anda, kata kunci memberi tahu Anda ke mana harus pergi dan merupakan petunjuk apakah Anda membuat kemajuan atau sebaliknya.

Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :