https://seokudus.org

Tuesday 1 January 2019

Nzawix

Migbelis Castellanos Selebgram Venezuela Tercantik Dan Hot 2019

Artis Instagram atau selebgram hot, tercantik dan terseksi di Venezuela tahun 2019 ini siapa ya kira"? dan disini admin Mediaseo.tk akan memberikan informasi Migbelis Castellanos Selebgram Venezuela Tercantik Dan Hot 2019 ini.

Kumpulan Artis Model Top Dunia - Migbelis Castellanos ini adalah Miss Venezuela 2013 . Dia mewakili wilayah Costa Oriental dari negara bagian Zulia di kontes Miss Venezuela 2013. Atas prestasinya tersebut sehingga tidak diragukan lagi akan keseksianya.

Dia mewakili Venezuela di ajang kontes kecantikan Miss Universe 2014 dan menjadi finalis 10 besar dalam ajang kecantikan sejagad ini. Dan perlu anda ketahui jika dia Migbelis Castellanos mulai berkarier di dunia modeling saat berusia enam tahun.


Lahir: 7 Juni 1995 (usia 23 tahun), Cabimas, Venezuela
Tinggi: 1,75 m
Warna rambut: Pirang
Warna mata: Hijau

Kumpulan foto Migbelis Castellanos Selebgram Venezuela Tercantik Dan Hot 2019  yang memberikan bukti akan keseksian selebgram Venezuela ini adalah sbb:













Nzawix

About Nzawix -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :